Selasa, 02 Februari 2016

55555 - -

Semalem aku seneng banget karena ketemu sama orang yang.... masyaAllah tampan banget - - tapi ketemunya di dalam mimpi hahaha tapi gapapa karena itu mimpinya indah banget udah gitu lama lagi, rasanya aku gamau bangun dari tidur malam itu. udah mimpi aja terus sampe jadi nyata -___-
kwkwkwk....
okheee mungkin aku mimpiin dia karena akhir-akhir ini aku sering love foto-foto dia di instagram.
haaaa andai aja aku bisa beneran ketemu dia pasti bakalan indah banget tuuh >< tapi sayangnya dia jauh banget tinggalnya, di sana... di Thailand terus dia juga artis >< tapi tenang,,,, jodoh ga akan ke mana, gitu kata orang, tapi sekarang orangnya udah pergi dan gatau akan balik lagi atau engga #hehehe
Dulu waktu aku muda, aku pernah punya kenangan indah yang terlalu manis untuk di lupakan.
tapi aku bingung, dan gatau apa yang harus dilakukan untuk berhenti mencintainya (orang yang ada di kenangan manis itu) hati ini ga akan pernah tega mengingatnya sebegai sesuatu yang telah merapuhkan sendi sendi ini dan sudah membuat hati ini terbelah. Jadi aku putuskan untuk selalu mengingatnya sebagai kenangan manis yang ga akan pernah aku lupakan #asik #apaandah #tapi #serius
Jika sesuatu terjadi pada dia, aku rasa aku akan sedih. tapi gapapa cukup aku aja yang sedih, asalkan jangan dia #heheh #romantis #yaa -__- tapi bukan itu, tapi karena aku ga bisa mengatasi bekas luka yang ada di hati ini, jadi bagaimana bisa aku mengatasi luka di hatinya. 

Hooooiii ngomong apa itu dari tadi -__- maaf yaa ga nyambung, sebenernya pengen bilang aja kalau abis mimpiin artis itu tapi lama-lama malah jadi ngomongin dia laggi - -
tapi mau bilang.... 'Jika aku membuatmu marah, apapun alasannya, maafkan aku' yang perlu di inget dari postingan ini cuma itu aja yaa okeee ?  dan satu lagi.... tak apa menjadi orang menyebalkan :p

haaa hampir lupa kalau aku ada janji jadi aku harus pergi dan mengakhiri postingan kali ini kwkwkwk..... aku tau pergi dengan siapa dan dimana hanya belum tau kapan.....
dadaaaaah...... 5555

8 komentar:

 

Bianca Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang